Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

June 08, 2009

Model Gaya Rambut Klasik Pria Rockabilly ( Pompadour ) Hairstyles

Foto / Gambar / Photo / Pics Aneka Rambut Rockabilly Pompadour Hairstyles



Gaya rambut rockabilly Jepang
Japanese rockabilly club hairstyles



Gaya rambut rockabilly 80 an
80's rockabilly hairstyles



Tria Changcuters bergaya rambut rockabilly
pic by www.kafegaul.com



Rambut rockabilly Jim Carrey di film Ace Ventura


Elvis Presley rockabilly


Model rambut aktor James Dean 50 an


Johnny Cash


Gaya Rambut Jambul - Rockabilly Pompadour Hairstyles

Salah satu gaya rambut lelaki maupun wanita yang sudah ngetop sejak tahun 1930 an adalah rockabilly. Ciri utamanya dengan membentuk rambut meninggi di sisi depan kepala. Bentuk seperti ini mirip jambul burung nuri atau kakaktua. Pada tahun 50 an model rambut ini sangat ngetrend di kalangan selebritis Amerika. Tercatat nama - nama seperti Elvis Presley, Johnny Cash, James Dean hingga untuk wanitanya ada Betty Page sebagai trademark rambut model ini. Tenarnya musik rock & roll makin menaikkan popularitas rockabilly hairstyle.
Untuk menyisir dan membentuk rambut bergaya rockabilly atau pompadour diperlukan gel rambut agar jambul tetap terjaga. Pemakaian kacamata hitam model klasik dan busana kulit ketat makin menambah kuat roh rockabilly.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net