Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

April 01, 2009

Download Lagu MP3 Indonesia Kenangan Nostalgia Tahun 1990 an

Daftar Judul Lagu Indonesia Populer Tahun 1990 an ( 99,98,97,96,95,94,93,92,91,90 )

Tangga Lagu Indonesia Tahun 1999,1998,1997,1996,1995,1994,1993,1992,1991,1990

List Of Indonesia Top 10, 100, 1000 Popular Songs


AB Club - Ku Ingin Bersamamu

Ab Three – Cintailah Aku

Ab Three – Suaramu

Ab Three – We Are One

Ab Three – Auraku

Agus Wisman - Sheila

Ahmad Band – Distorsi

Ahmad Band – Bidadari Di Kesunyian

Ahmad Band – Aku Cinta Kau Dan Dia

Air - Bintang

Alda - Aku Tak Biasa

Amartya 8 - Cinta Kita

Amy Matsura -

Anang Hermansyah - Damai

Ananta - Tanpa Senyummu

Andy Liany - Sanggupkah

Andre Hehanusa - Bidadari

Andre Hehanusa - Kuta Bali

Andre Manika - Beri Padaku

Andromeda - Prestasi

Anie Carerra - Cintaku Takkan Berubah

Ari Wibowo Bill & Brod – Ida Ayu Komang

Ari Wibowo Bill & Brod – Kadal Dan Buaya

Arwana – Lamunanku

Asti Asmodiwati – Satu Jam Saja

Atiek CB - Terapung

Base Jam – Bermimpi

Base Jam – Bukan Pujangga

Base Jam – Juwita Hati

Base Jam - Radio

Batavia Reggae Band - Camer

Bayou - Hanya Dirimu

B.Best – Datanglah Kasih

Bening - Ada Cinta

Becky Tumewu - Berdua

Betharia Sonata – Tak Mungkin Lagi

Bima - Dua Hati

Black Skin - Cewek Matre

Blue Band -

Boomerang - Bawalah Aku

Bragi – Janji

Bragi – Ulurkan Tanganmu

Bunga – Kasih Jangan Pergi

Bunga – Ojo Ngono

Bunglon – Lupakan

Caffein – Kau Yang Tlah Pergi

Cindy Claudia Harahap -

Cleopatra - Untukmu

Coboy - Katakanlah

Coboy - Biarkan Orang Bicara

Conny Dio - Ingin Kucari

Cool Colors – Tataplah

Cool Colors – Sekali Lagi

Cool Colors – Satu Yang Pasti

Debu -

Deddy Dores – Cintaku Tak Terbatas Waktu

Del - Rinduku

Denada – Sambutlah

Dessy Fitri – Mimpi Sedih

Desy Ratnasari – Tenda Biru

Dewa 19 – Restoe Bumi

Dewa 19 – Kangen

Dewa 19 – Cukup Siti Nurbaya

Dewa 19 – Satu Hati ( Kita Semestinya )

Dewa 19 – Kirana

Dewa 19 – Kamulah Satu – Satunya

Dewi Gita – Penari

Dewi Gita – Ost. Simanis Jembatan Ancol

Dewi Yull – Jangan Ada Dusta

Dewi Yull – Kau Bukan Dirimu

Dewi Yull – Ost Pangeran Menjangan

Dian Nitami Anjasmara – Romi Dan Yuli

Dicky Chandra - Boleh Nggak

Didi Rachman – Sinaran

Dik Doang – Pulang

Doel Sumbang – Kalau Bulan Bisa Ngomong

Doel Sumbang - Laut

DOT – Jangan Jangan

DR PM – Pernah Mencoba

Drama - Ingin Kembali

Dunia Kecil – Biar

Dygta – KKSK ( Karena Ku Sayang Kamu )

Edane – Kaupikir Kaulah Segalanya

Elpamas – Pak Tua

Elfas Singer – Aku Jatuh Cinta

Elma Theana – Jangan Pisahkan

Emha Ainun Nadjib ( Cak Nun Kiai Kanjeng ) – Tombo Ati

Eno Sigit – Jatuh Cinta

Exist – Di Rantai Di Gelangi Rindu

Fatur – Selalu Untuk Selamanya

Fatur & Nadila – Kau Cintaku Aku Cintamu

FBI – Pungguk Merindukan Bulan

Feby Febiola - Mengertikah

Fifty Fifty – Kenangkanlah

Fitri – Mengapa Aku Jatuh Cinta

Five Minutes – Selamat Tinggal

Five Minutes – Kuberkhayal

Five Minutes – Selamat Tinggal

Five Minutes – Ouw Ouw Ouw

Forum – Bersama Dalam Cinta

Franky Sahilatua – Lelaki dan Rembulan

Franky Sahilatua – Perahu Retak

Fryda Lucyana – Rindu

Fryda Lucyana – Segala Rasa Cinta

Funk Section – Terpesona

Funk Section – Di Pantai Cinta

Gallery Cindy Fatikasari – Terkenal

Garby – Cinta Kita Kembali

Garis - Tanpamu

Garux – Doping

Geger - Tajir

Gigi – Damai Di Hatimu

Gigi – Janji

Gigi – Nirwana

Gigi – Oo Oo Oo

Guruh Sukarno Putra – NT XTC

Halmahera – Kembalilah Kasihku

Harapan Jaya – Kuliah Pagi

Hedi Yunus – Suratku

Hedi Yunus – Abadilah Cinta

Hedi Yunus – Bila Hati Dapat Memilih

Hengky Supit – Bila Engkau Ijinkan

Humania – Terserah

Iga Mawarni - Kasmaran

Ikko – Ratu Oke

Imaniar – Lepas

Ina Rawie – Tak Kan Hatiku Mendua

Indonesia Models – Menari Nari

Indra Lesmana – Selamat Tinggal

Indra Lesmana – Ayah

Indy – Selamat Pagi

Inka Christi – Nyanyian Suara Hati

Inka Christie – Yang Kunanti

Inka Christi – Tiada Cinta Yang Lain

Irianti E Praja – Mengapa Kau Tinggalkan Aku

Ismi Aziz – Cinta Kita

Ita Purnamasari – Cintaku Padamu

Ita Purnama Sari – Penari Ular

Ita Purnama Sari – Bidadari Yang Terluka

Iwa K – Bebas

Iwa K – Nombok Dong

Iwan Fals – Pesawat Tempurku

Iwan Fals – Mata Dewa

Iwan Fals – Orang Pinggiran

Iwan Fals – Terminal

Iwan Zen & Uchi Amyrtha – Ost Bella Vista ( Impian Cinta )

Iwan Zen - Oh Asmara

Iwang Modulus - Ost Hikmah

Jamrud – Nekad

Jamrud – Ayam

Jamrud – Putri

Jamrud - Ningrat

Java Jive – Kau Yang Terindah

Jingga – Tentang Aku

Joshua Suherman balita – Cit Cit Cuit

Junior – Bujangan

Junior – Buat Apa Susah

Junior - Kembali

KSP ( Kelompok Suara Parahiyangan ) – Cinta

Kahitna – Cerita Cinta

Kahitna – Cantik

Kahitna – Andai Dia Tahu

Kahitna – Permasuriku

Kahitna – Seandainya Aku Bisa Terbang

Kalingga – Sumpah Palapa ( rock Jawa )

Katon Bagaskara – Dinda Dimana

Katon Bagaskara – Negeri Di Awan

Katon Bagaskara – Usah Kau Lara Sendiri

Katon Bagaskara – Cinta Putih

KIN – Maafkan

KIN - Malam Jingga

Kla Project - Dengan Logika

Kla Project – Yogyakarta

Kla Project – Gerimis

Kla Project – Menjemput Impian

Kla Project – Tak Bisa Ke Lain Hati

Kla Project – Saujana

Kla Project – Romansa

Kirey – Terlalu

Krisdayanti - Penantian

Krisdayanti – Terserah

Krisdayanti – Ost Doaku Harapanku

Krisdayanti – Demi Cinta

Krisdayanti – Cinta

Krisdayanti – Berartinya Dirimu

Krisdayanti – Biar Cinta

Larasati – Bila Esokmu Tak Kan Hadir

Lavenia – Melody Memori

Lilo Kla – Sandra

Lingua – Bila Kuingat

Lingua – Terbuai Asmara

Lingua – Tak Kan Habis Cintaku

Lisa A. Riyanto – Biarkan Orang Bicara

Lisa A. Riyanto – Bagaimanakah Kasih

Lita Zein – Emosi Jiwa

Lucki Resha -

Machica Mochtar – Hanyalah Satu

Male Voices – Putri Biru

Maribeth – Denpasar moon

Maribeth – I Was Born To Sing

Maribeth – Borobudur

Maribeth & Michael Hutagalung – Love Duet

Mayangsari – Harus Malam Ini

Mayangsari – Jangan Pisahkan

Mayangsari – Tiada Lagi

Mayangsari – Rasa Cintaku

Mayangsari – Gelisah

ME – Inikah Cinta

ME - Terbuka

Memes – Terlanjur Sayang

Memes – Pesawatku

Memes – Miliki Diriku

Merry Andani – Ost To Liong To

Merry Andani – Dinding Pemisah

Merry Andani – Biarkan Aku Sendiri

Modjoe – Melepas Rindu

Modulus Band – Bungaku Yang Hilang

Modulus Band – Kamu Ya Cuma Kamu

Nadila – Salahkan Aku

Nakumi – Sepi

Naif – Mobil Balap

Ndok – Hanya Waktu

Neo – Borju

Netral – Pelangi

Netral - Nurani

Nia Paramitha – Datanglah Kasih

Nia Paramitha – Hanya Engkau

Nia Zulkarnaen – Kanda Di Sini

Nike Ardilla – Deru Debu

Nike Ardilla – Mama Aku Ingin Pulang

Nike Ardilla – Sandiwara Cinta

Nike Ardilla – Panggung Sandiwara

Nicky Astria – Negeri Khayalan

Nicky Astria – Bias Sinar

Nicki Astria – Kau

Nicki Astria – Mengapa

Nicki Astria Ahmad Albar – Jangan Ada Luka

Nicki Astria – Suka

Ning Baizura – Antara Kita

Nini Karlina – Gantengnya Pacarku

Nita Tilana – Tak Ada Waktu

Nora – Dilema

Novia Kolopaking – Untukmu Segalanya

Novia Kolopaking – Bunga Mawar

Novia Kolopaking - Asmara

Novia Kolopaking – Jangan Risaukan ( ost 1 kakak 7 keponakan )

Nugie – Tertipu

Nugie – Burung Gereja

Nugie – Putri

Nugie – Pelukis Malam

Nur Afni Oktavia – Ke Ujung Bintang

Opie Andaresta – Cuma khayalan

Opie Andaresta – Ingat Ingat Pesan Mama

Opie Andaresta – Bidadari Kecil

Ozy Syahputra – Sungguh Ku Tak Percaya

Padi - Sobat

Padyangan 6 – Tenda Biruku

PAS – Kesepian Kita

PAS – Bocah

Peggy Melati Sukma – Aku Kangen Padamu

Pesta Rap – Jogo Parkiran

Pesta Rap - Anak Gedongan

Pesta Rap - Titditdit

Plastik - Seperti

Power Slaves – Impian

Power Metal – Memory Jingga

Power Metal – Selamat Malam

P Project – Nasib Anak Kost

P Project – Kop & Headen

P Project – Calon Mertua Garang

P Project – Antrilah Di Loket

P Project – Tabrak Lari

P Project – Miripkah Diriku

P Project - Kudiskah Kamu

Paquita Wijaya– Dua Manusia

Paquita Wijaya – Di Hari Ini

Paramitha Rusady – Janjiku

Paramitha Rusady – Penglihatan

Paramitha Rusady – Tiada Lagi Asmara

Paramitha Rusady - Bias Asa

Paramitha Rusady - Nostalgia SMA

Paramitha Rusady - Jangan Ada Air Mata

Pay – Bungaku Hilang

Poppy Mercury – Surat Undangan

Potret – Bunda

Potret – Bagaikan Langit

Potret – Salah

Potret – Mak Comblang

Potret - Terbujuk

Protonema – Rinduku Adinda

Protonema – Kiranya

Puput Novel – Hanya Dirimu

Pyramid – Kembang Malam

Rani – Senja Di Batas Kota

Rani – Pergi Untuk Kembali

Rani – Berpisah Di St Carolus

Rani - Kenangan Desember

RC Formation – Tentang Cinta

Retno Susanti – Ost Tersanjung

Reza – Satu Yang Tak Bisa lepas

Reza – Pertama

Ricky Jo – Seperti Janji Kita

Rida Sita Dewi – Antara Kita

Rida Sita Dewi RSD - Kusadari

Rif – Radja

Rif – Loe Toe Ye

Rita Dinah Kandi -

Rita Efendy – Januari Di Kota Dilli

Rita Efendy – Telah Terbiasa

Rita Efendy - Saling Setia

Ronni Waluya - Maafkanlah

Ronnie Sianturi – Sudikah Kamu

Ronnie Sianturi – Melangkah Di Atas Awan

Rossa – Nada Nada Cinta

Sahara – Biarlah Sepi

Sanou - Kisahku

Sarwana – Saat Kau Tak Di Sisiku

Sahrul Gunawan – Janji

Shaden – Dunia Belum Berakhir

Sheila Madjid – Cinta Jangan Kau Pergi

Sheila On 7 – Kita

Sheila On 7 – Dan

Sheila On 7 – Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Sheila On 7 – Perhatikan Rani

Shelomitha - Langkah

Siti Nurhaliza – Betapa Ku Cinta Padamu

Singiku – Kebebasan

Sket – Katakanlah

Slam – Gerimis Mengundang

Slank – Kamu Harus Pulang

Slank – Terlalu Manis

Slank – Mawar Merah

Slank – Gemerlap Kota

Slank – Balikin

Slank – Tong Kosong

Smaradhana – Hari Ini Aku Jatuh Cinta

Sonia – Sonia, Kau Sebut Namaku

Stanley Sagala – Andai Ia Tahu

Stinky – Mungkinkah

Stinky – Jangan Tutup Dirimu

Stinky – Cinta Suci

Sudjiwo Tedjo – Pada Suatu Ketika

SuperBejo – Pagi

SuperBejo - Gue Ingin

Sring – Oh Kasih

Tato – Satu Senyum Saja

Tato - Dua Hati

Tass – Lelah

The Fly – Terbang

The Groove - Dahulu

Tipe X – Genit

Tipe X – Angan

Tipe X – Sakit hati

Tipe X – Salam Rindu

Tito Soemarsono – Selalu

Tito Soemarsono – Untukmu

Tito Soemarsono – Hanyalah Satu

Trio Libels - Bila Itu Maumu

U Camp – Bayangan

Uci Nurul – Bila Kau Seorang Diri

Uchie Wiby – Jujur

Ulfie – Lepaskanlah

Utha L & Trie Utamie – Mungkinkah Terjadi

Voodoo – Salam Untuk dia

Voodoo – Selamanya

Warna – Rindu Ini

Wayang – Damai

Wayang – Kecewa

Wayang – Dongeng

Whizzkidd - Percayalah

Wong – Tak Ingin

Wweebe – Bintang Bulan Matahari

Yana Yulio – Hasrat Cinta

Yana Yulio – Selamanya Cinta

Yanni Libels - Bayanganmu

Yossie Lucky - Emen

Yulie Angeline – Mata Biru

Yuni Shara – Return Of The Condor Heroes

Yuni Shara – Mengapa Tiada Maaf

Zarima – Keresahan Cinta



silahkan cari download MP3 & MP4 :


disini


disini


disini


( masukkan saja nama penyanyi / judul lagu dalam search engine )


Download MP3 lagu memori kenangan nostalgia 1980 an DISINI



Related Posts by Categories



33 comments:

  1. terima kasih banyak mas ato mbak yang telah menyediakan kumpulan lagu yang hits di era 90an sudah lama saya mencarinya dan akhirnya ketemu juga lagu - lagu yang sdangat menginspirasi masa remaja saya...jadi terharu setelah mendengar semua lagu itu...
    terima kasih siapapun anda..terima kasih..

    ReplyDelete
  2. terima kasih telah membagi kumpulan hits lama. susah payah saya mencari lagu2 yg ingin saya dengar akhirnya bs saya dapatkan disini. teima kasih banyak.

    ReplyDelete
  3. cara downloadnya lagu hits 90annya gimana ? please help me...

    ReplyDelete
  4. Masukkan judul lagu atau nama penyanyinya saja ke dalam kolom search files yang telah disediakan. Jika kurang puas jelajahi link yang ada satu persatu terutama link ke download lagu 80 an. Semoga kenangan anda kembali.

    ReplyDelete
  5. Lagunya Novia Kolopaking yang "Jangan Risaukan (1 Kakak 7 Ponakan)" kok ga ada seh ??

    ReplyDelete
  6. luar biasa !!!. lengkap banget ni koleksi lagu tahun 90-annya !!!. kebetulan aku emang lagi nyariin, persiapan buat reuni masa - masa indah d SMA dulu. ketemu mantan pacar, walaupun udah punya anak suami, hajar aja bleh !!. thanx a lot ya bro / sis !

    ReplyDelete
  7. Aku lupa judul lagu dan penyanyinya, mereka adalah sebuah grup band, please bantuin donk...ini lagu apa n judulnya apa..

    BINTANG BERSINAR, TERANGI INDAHNYA MALAM
    KUTULIS LAGU, KUPERSEMBAHKAN UNTUKMU

    Reff :
    JANGAN RAGU CINTAKU KEPADAMU
    TA'KAN HILANG WALAU KITA JAUH..

    Pls help me...

    ReplyDelete
  8. Tambahan...tuh lagu ngetren di 92 - 95

    ReplyDelete
  9. Itu lagunya KAIMANA - CINTA TAKKAN HILANG.

    ReplyDelete
  10. Aq lg cari lagunya GAN ROSE-SANDIWARA BIRU. Tolong dong aq dibantu... Plisss

    ReplyDelete
  11. plaese donk...
    rocker cewek dari bandung yg seangkatan ma nicky astria..

    ReplyDelete
  12. lilin kecin menyala di sini
    ku redupkan kembali lagi

    judulnya selamat ulang tahun kan ?
    tp penyanyinya yg anak kecil
    ada ga ya mas or bu
    tolong di bantu ya mas

    ReplyDelete
  13. mas said please mp3 nya soulmate-jika saja .

    ReplyDelete
  14. Kontol....
    Kontol...
    web kok iklan mulu yang banyak

    ReplyDelete
  15. Mantappp bro... Izin sedotttt ...
    :twothumbs:

    ReplyDelete
  16. aku pengen tanya ada penyanyi cewek yang aku lupa judul & penyanyinya

    yang reffnya:
    akankah kurasa nikmat cintamu
    atau hanya impian saja
    harus kurelakan pada dirimu ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaci tau G yaaaa.....!!!!!

      Delete
  17. ini penggalan lirik apa ya :
    OH ANGIN MALAM, SAMPAIKANLAH SALAMKU PADA YANG SLALU KURINDU
    KATAKAN PADANYA KU INGIN BERSAMANYA
    LELAH BERBAGI RASA
    SALING PERCAYA SELAMANYA
    ... please, ada yg tau.? Kira2 taun 97 - 99. Band.

    ReplyDelete
  18. Koleksinya top abis.......

    ReplyDelete
  19. Terimakasih banyak. saya jadi ingat kenangan masa-masa SMA yang Indah dulu.

    ReplyDelete
  20. Makasih banget... jadi dapetin lagu2 yang saya cari. Jadi inget masa indah SMA

    ReplyDelete
  21. gan tlog carikan lagunya, dian novita,yg judlnya percayalah kasih, mksh.

    ReplyDelete
  22. mantabbbbsssss....ijin sedot ya...

    ReplyDelete
  23. ada lagu yg penggalan syair ny gini gk..?; awal kita berjumpa, tanpa disengaja saat nonton bulu tangkis.....reff: bulu...bulu tangkis, awal kita berjumpa,,bulu2 tangkis, mempertemukan kita

    ReplyDelete
  24. jadi inget radio dual band AM/FM ayah, suka ikutan dengerin lagu kalo lg punya batrei.....
    Btw, kalo Yana Yulio tuh tetep ditulis Yana Julio soalnya itu ejaan spanish atau latin yg mana huruf "J" dibaca "H"....
    Tu seingatku waktu dengerin radio dulu, jd namanya dibaca Yana Hulio..
    hehehe

    ReplyDelete
  25. Thank gan info musiknya, buat referensi nyari lagu di iTunes

    ReplyDelete
  26. これらの曲で大丈夫,,氏は私が幸せ

    ReplyDelete

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net