Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

June 03, 2009

Kasus & Isu Unik Jelang Pilpres Indonesia 2009

Memasuki masa kampanye pemilihan presiden ( pilpres ) Indonesia tahun 2009 ini tercatat ada dua isu penting yang justru tak ada hubungannya dengan pilpres. Tetapi dua isu ini justru menarik perhatian para calon presiden ( capres ) untuk terpanggil turun tangan. Peran media massa dalam mengangkat dua isu menarik ini memang luar biasa. Uniknya tokoh kunci dua isu dahsyat ini sama - sama perempuan dan kalau diperhatikan inisial nama depan keduanya kok sama dengan inisial nama depan capres dan cawapres nomor urut satu.

Isu pertama menyangkut seorang wanita muda cantik bernama Manohara Odelia Pinot. Perhatikan inisial nama depan sang putri ini yaitu M, yang huruf M itu sama dengan huruf pertama nama seorang capres wanita bernama Megawati. Untuk kasus kedua melibatkan seorang ibu muda bernama Prita Mulyasari karena mengirim email berisi ketidak puasan atas pelayanan sebuah rumah sakit harus ditahan oleh aparat. Sesuatu tindakan yang seharusnya tidak dilakukan aparat penegak hukum dengan gegabah apalagi dengan penerapan UU yang tidak tepat. Pakar multimedia mutlak harus dilibatkan jika menyangkut email karena urusan soal internet sesuatu yang rumit dan harus hati - hati. Salah langkah bahkan bila sampai tercium media dan komunitas dunia maya bisa runyam efeknya untuk sang aparat. Kembali soal inisial nama depan tokoh kasus kedua bernama Prita adalah P. Huruf P mengingatkan akan nama depan cawapres pasangan Megawati bernama Prabowo. Jadi dua isu di awal kampanye pilpres 2009 ini secara jurus otak atik gatuk membentuk inisial MP. Kebetulan pasangan Mega Pro bernomor urut satu jadi isu pertama gatuk dengan mereka. Terlebih kedua isu ini tokoh sentralnya perempuan.

Mungkin saja akan muncul isu - isu berikutnya yang inisial tokohnya S & B sesuai inisial nama capres cawapres nomor urut 2 SBY & Boediono. Hingga capres & cawapres nomot urut 3 JK & Wiranto. Kita tunggu saja dan berharap bukan kasus menyedihkan lagi.

Kami jadi ingat pada buku berjudul Feng Shui Usaha karangan Dr. Wang Xiang Jun Ph.D terbitan PINUS Yogyakarta tahun 2007. Dalam buku ini beliau memprediksi tokoh - tokoh yang akan maju dalam pilpres 2009 serta kecocokan unsur feng shui, shio, dan elemen para tokoh ini terhadap tahun kerbau ( shio tahun 2009 ) dikaitkan dengan peluang untuk menang. Nyaris semua tokoh yang diprediksi maju pilpres ( minimal akan meramaikan ) tercantum semua kecuali satu nama. Sang tokoh pemenang juga disiratkan disini. Prediksi ini dilakukan oleh Dr. Wang tentu saja jauh sebelum bukunya terbit.

Semoga Presiden Indonesia yang terpilih dalam Pilpres 2009 nantinya tetap menjunjung tinggi demokrasi, aspiratif, membawa kesejahteraan rakyat, dan disegani negara lain. Jangan ada lagi kasus - kasus macam Manohara & Prita Mulyasari terulang lagi. UU dibuat untuk kebaikan, bukan alat menindas yang lemah dan miskin.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net