Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

May 25, 2009

Foto / Gambar / Photo / Pics Mobil Jip Mirip SUV Hummer

Walaupun dikenal cukup boros dan berbody besar mayoritas mobil buatan AS terutama jenis SUV / truck teruji sangat tangguh dan awet. Lihat saja contohnya jep Willys yang masih banyak di negara kita ini. Salah satu andalan Amerika yang kini melegenda adalah High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle (HMMWV atau Humvee) . Juga populer dengan merek Hummer. Pada awalnya diciptakan untuk kepentingan militer AS sebagai penerus ketangguhan Willys dan Utility. Untuk versi sipil juga ada. Yang seri H1 ternyata banyak menjadi inspirasi negara - negara lain untuk menciptakan kendaraan militer tipe serupa Hummer. Dengan produksi sendiri di samping bangga buatan dalam negeri juga bisa menghemat devisa bukan? Tahu sendiri harga Hummer versi militer sangat mahal. Sebenarnya sudah ada warga Indonesia yang bisa membuat tiruan Hummer dari chassis Colt Diesel dan CJ. Di Solo Jateng ada bengkel yang sanggup membuat jip apa saja termasuk H1 dengan hasil dan detail sama persis dari chassis truk atau yang lain. PT Pindad pun pasti bisa bikin kendaraan seperti ini, kan bikin Anoa panser kebanggaan nasional bermesin Renault saja mampu dengan kualitas internasional.
Untuk kawasan Asia Tenggara yang cukup banyak mengoperasikan Hummer untuk militernya adalah Thailand. Maklum saja anggaran militer Thailand lebih dua kali lipat Indonesia. Perlu disimak juga walaupun krisis global melanda dunia namun pertumbuhan ekonomi China, India, dan Indonesia masih bagus. Bedanya China dan India juga memiliki militer yang kuat dan disegani. Jadi saat mengejar pertumbuhan ekonomi jangan melupakan pertahanan dan keamanan. Hidup dan jayalah TNI & POLRI.

Berikut foto / gambar / photo mobil yang bentuknya mirip Hummer :


Foto Hummer H1( M1114 ) asli


Foto HMMWV M1114GR buatan Israel

Foto Toyota Mega Cruiser versi lama buatan Jepang


Foto GAZ Tiger buatan Rusia


Foto Xiaolong Auto 2060L buatan RRC


Foto Mahindra Axe buatan India


Foto MMPV buatan Philipina


Foto Tiuna buatan Venezuela


Foto T 98 Kombat buatan Rusia



Foto KMDB Dozor-A buatan Ukraina


Foto Uro VAMTAC buatan Spanyol


Foto MOWAG Eagle buatan Swiss


Foto Dongfeng EQ 2050 buatan RRC


Foto Iveco LMV buatan Italia



Hummer H3 nyaris kalah lawan " si tua" Trabant 610

Sedan Jerman Timur Trabant 610

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net